Komitmen KPU Kota Blitar Berikan Layanan Terbaik Hasilkan IKM 87,9

Kota Blitar, kota-blitar.kpu.go.id – Salah satu faktor utama dalam mewujudkan penyelenggaraan pelayanan bersih dan baik adalah melaksanakan reformasi birokrasi sesuai dengan perundang-undangan. Untuk itu KPU Kota Blitar melaksanakan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat secara berkala ntuk mendapatkan data tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan public yang dilakukan oleh KPU Kota Blitar.

“Pada semester 1 ini kita memperoleh nilai IKM 87,9 dengan jumlah responden sebanyak 82 orang”, tutur Ninik Sholikhah, Anggota KPU Kota Blitar pada 17 September 2025.

KPU Kota Blitar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan partisipasi dalam penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Publik KPU Kota Blitar periode semester 1 tahun 2025. Nilai survei IKM merupakan tolak ukur kinerja pelayanan publik yang telah dilaksanakan oleh KPU Kota Blitar.

“Dengan adanya nilai survei IKM ini, kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat”,pungkas Ninik.

KPU Kota Blitar akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik sesuai tagline #KPUMelayani. (rY)

Bagikan:

facebook twitter whatapps

Dilihat 22 Kali.